Baru Lagi, RAM Booster Professional Edition (Java)’ Wuuussss


App ini walau berbasis java tapi mumpuni untuk recovering Ram Symbian’mu, CEKITCROT BRO!!
First look just like this:
Bar diagram’nya kayak lampu lalu lintas, wkkk
RB.jpg

Untuk memulai boosting, pilih options>quick boost
RB1.jpg
Proses defragmenting Ram akan berjalan seperti ini:
RB2.jpg
Setelah selesai maka akan muncul report seperti di bawah:
RB3.jpg
Untuk yang suka otak’atik, pilih options>settings, maka akan tampil 2 mode setting: basic & advanced, as you see below:
RB5.jpg
RB4.jpg
POkoknya semua FULL CUSTOMZING deh, mantaFFF & Maknyu555

Good luck!!
NB: Tested on E63
Download:
Ram Booster Pro

13 Tanggapan ke “Baru Lagi, RAM Booster Professional Edition (Java)’ Wuuussss”

  1. like

  2. e71 saya idle 73MB :D, tapi akan brkurang 5MB jika sehabis pake opera mobile, udah di ramblow brkali2 pun ga mau balik ke semula lg dikisaran 67/68MB, paling2 tinggal 62/63MB,udah kucoba hapus smua riwayat2 di opera mobile sebelum menutupnya, tetep aja gitu, gmana cara mengatasinya tanpa restart hp ya mas? Mohon bantuannya

    • coba close program background dgn taskman.

    • pake ramblow emank gitu gan.. kalo mw lu hapus memori lu yang ke makan di C/prive/1020735, tuh lw bis pake ramblow sering2 pasti penuh n makan internal memory.
      ane pake 5800. coba aja cari di prive hp’a 1/1 file’a yang besar’a sama 99…KB, selamat mencari deh.’)

  3. Mo tanya gan,
    nokiyem ane e63, (sama)

    sudah 2x ini mengalami memori yg drop langsung habis dari kisaran 60-70 Megaan.. menjadi hanya kb
    terpaksa ane restart systemnya sehingga harus nge hack ulang.
    kenapa ya..?
    makasih

  4. Kalo pakai RAMblow gimana mas?
    Keren yg mana?

  5. Lumayan RAM 70an MB, E72 aja RAM nya 40an MB doang..

  6. E63 gnti E5 aja mas, RAM bebasnya 168 MB, hehehe.. RAM bebas E63 brp ya?

  7. Drie’ lanjiut..

  8. Ijin dunlud ni mas .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: