Charuca Tema Keren Hiasi E72″ku


Nuansa klasik design tema charuca, bikin hp kamu lebih elegan plus ikon2 uniknya, cek it out:
charuca-001.jpg

Selamat menikmati and thanks to OS

Direct download:
Charuca.sisx (592Kb)

Posted via E72

2 Tanggapan ke “Charuca Tema Keren Hiasi E72″ku”

  1. kok buat cewe sih, ane jiwa punk rock nih, ada nggak theme-nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: