All New X7 Iphone Style for TouchScreen Phone


Tampilan baru untuk ponsel sentuh, ikon rasa Ipun-Ipin dan X7, cekidot gan:

Menampilkan ikon2 di atas hanya dengan menggores layar ke kiri-kanan dengan jari/stylus pen.

App ini juga bisa menampilkan info model ponsel dan jeroannya

Mantapkan, ayo donlod dan cobain di ponsel kesayanganmu.

Note app ini juga berjalan di S60v3 (240×320/320×240 pixel)

Instal lebih dulu X7 Iphone.sis baru patch-4-run.sis

Download:

X7 Iphone.sis (Size: 2Mb)

Patch-4-run.sis (Size: 260Kb)

5 Tanggapan ke “All New X7 Iphone Style for TouchScreen Phone”

  1. aduh,,saya kecewa abis masang aplikasi diatas,,,kirain jenis nya semacam vhome,yang kalo di aktifin jadi paten,eh abis dibuka trus pencet tombol menu,balik lagi seperti biasa….
    tp buat pamer keren juga sih….
    aku mau nanya ne,kan di hp nokia n95,(sebelah kamera depan ada lampu,) itu gimana aktifkan nya,,kalo ngga salah warnanya biru,trus jadi indikator kalo lowbatt…

  2. klo pake lngsung pas sy klik iconx kok g ada respon bro..

  3. andredream Says:

    brarti langsung pake aja bro

  4. patch4runx g bs d instal maz.kmponen sdh trinstal ktnya tlng solusix donk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: