Nokia Bikin Ebook Reader Maknyus!!


Menjawab kebutuhan akan pembaca buku digital di era komunikasi 4G, Nokia telah mengumumkan suatu terobosan baru dalam hal aplikasi Ebook Reader yang akan dibenamkan di setiap smartphone nokia, simak ulasan berikut:
nokia-reading.jpg

Aplikasi ini sasarannya pada segmen bisnis di beberapa negara Eropa, seperti Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol dan Inggris, sedangkan di negara lain akan di pasarkan tahun depan.
Aplikasi Reader ini mendukung semua ponsel pintar Nokia Lumia Series, 900, 800, 710, dan 610. Wah Si Anna Belle cuma gigit jari nih… :((
Bagi pemegang Lumia tinggal beli atau download Ebook sesuai bahasa kita masing2, trus baca deh dengan app canggih ini. Nokia mengklaim bahwa app ini sangat sinergi dengan teknologi layar Nokia, Clear Black Display, yang akan mengurangi adanya refleksi cahaya pada layar.
Ditambah lagi dengan ClearType Technology
punya Microsoft membuat proses rendering font2 jadi lebih halus kayak sutraa…hehehe. Besar kecilnya huruf bisa diatur oleh app ini, untuk mata rabun juga bisa,,,wkkkkk

Source: intomobile

follow me @andredream

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: