Rumor Kelahiran Sang Jagoan Baru: Apollo/WP8 Lumia 900


Salah satu seri lumia besutan Nokia-Microsoft Nokia Lumia 900 yang sebelumnya memakai OS WP7 Tango, kini denger2 ada rumor mau lahir adik barunya ber-OS Apollo WP8, wah bakal tambah seru nih, cekidot:
fake-600x450.jpg

Tampilan casingnya gak beda jauh dari abangnya, tapi jeroan OS mungkin sedkit berbeda atau berbeda jauh, kita tunggu aja berita selanjutnya.
Menurut phone arena, pemunculan bocoran Lumia 900 Apollo merupakan suatu spekulasi mengagetkan bagi dunia smartphone karena Lumia 900 Tango belum tumbuh berkembang menjadi ponsel kuat.
Kehadiran Apollo mungkin bisa mengesampingkan Tango secara signifikan. Kok malah kayak AndroCoid ya!! Belum stabil Froyo sudah brojol Ice Cream, Gingerbread, dll.
Nokia seolah-olah 11-12 sama AndroCoid…hahaha

Source: mynokiablog, phonearena

follow me @andredream

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: