Kesan Pertama Sony Xperia Ion Berbalut Gaming Engine PlayStation


Sony salah satu vendor gadget yahud, kembali melahirkan lanjutan Xperia Series, kali ini Xperia Ion tampil memukau ber-engine Playstation, Maknyus:
iobablog11.jpg

Tampilan penuh
xperia_ion_fronthoriz.jpg
Spek lengkapnya sbb:
1. Layar ekstra lebar 4,6” HD Quality with Mobile BRAVIA ENGINE. Bayangin resolusinya 1280×720 pixel, Gilaaa ni res. PC/Laptop

2. Sound mantap, kalo soal audio Sony Dedengkot Hi-Fi so pasti memanjakan telinga

3. Kualitas video/picture TOP deh

4. Kamera 12MP (speed shutter 15 detik) gila cepet banget ponsel ni motret. Kepadatan capture 1080p

5. Kamera depan bukan VGA seperti smartphone umumnya, melainkan 1,3MP geto maknyuss. Kepadatan capture 720p

6. Kemampuan rekamnya dilengkapi teknologi HDMI dan DNLA, replay di TV dengan multi-screen

7. Processor 1,5GHz dual-core, HDD 16GB

Pengen beli nih, nabung dulu ahhhh

Trims for mobilept, klik INFO Lengkap

Posted by รจ72-1
#follow me
@andredream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: