Alasan Abalay (Abg Alay) Pengen Beralih Dari Symbian Ke Android


Sebuah kisah ada dua abg di daerah saya, mereka pengguna ponsel symbian,si A make 6120c dan Si B make N95.
andro.jpeg
VS
symbian.jpeg
A: halo bro, gmn kabar loe? Masi loe pake hp loe yg dulu?
B: ya nih gue tetep setia sampe mati ma nokia gue… (lebay mode on)
A: alah lagu loe pake ampe mati segala, liat nih hp baru gue (dengan bangganya) Android man!! Coba loe liat gamenya keren abis coy.
B: sapa bilang hp gue gk bs mainin game keren, belum tau loe…(nyombingin diri). Taruhan kalo loe brani adu lamaan maen game? (dengan PDnya)
A: ayo sapa takut!!! (sebenarnya gue tau bakalan kalah)
B: palingan blm sejam hp loe dah tek dung..hahaha
setelah nyoba maen game hampir sejam tiba2 apa yg terjadi?
B: sambil tertawa ngakak. Tuh kan ape gue bilang, belum sejam batre loe dah mampus…wkkkkkkk kacian deh loe. Sapa suruh loe ganti hp symbian loe sm android…
A: ah loe nyindir melulu, tau dah hp gue boros energi kayak motor 2tak.. Ampun deh..

The story is inspired by adit38

#follow me: @andredream

Posted by Wordmobi

6 Tanggapan ke “Alasan Abalay (Abg Alay) Pengen Beralih Dari Symbian Ke Android”

  1. he..he… Ga papa buat hiburan biar ga suntuk…belum beralih ke andro cuma karena symbianku masih nyaman dipake ga diributin dgn notif, kerja lebih tenang….

  2. ahahahaha lucu…

  3. nanti diserang android fanboy loh bikin artikel kaya gini :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: