Bantuin Teman Setting Internet N900 Malah Dapat E72


Pucuk dicinta ulam pun tiba, begitu pribahasanya, hari Rabu lalu saya iseng main ke rumah teman, disana saya melihat ponsel Nokia N900 Maemo, keren juga:

Hasil jepret N8 adit38

Pas mau megang yang punya bilang, mas aku kok gak bisa nyeting internetnya ya, kebetulan aku liat kartu Axis, jadi nyoba otak atik sedikit, wah ternyata bisa konek.

Dia pun senang, setelah lama duduk dating temannya bawakan saya E72-01, mantap ponsel impian sementara dah di tangan nih.

Settingin N900 Maemo Multiboot(Android,Ubuntu) dapat Hadiah Nokia E72, bener2 maknyus…hehe J

4 Tanggapan ke “Bantuin Teman Setting Internet N900 Malah Dapat E72”

  1. Maemo nya bisa android dan ubuntu yah..? ko hebat sih..memang sudah dari sananya atau bagaimana?

  2. Iya bener mas.

  3. Wahh beneran tuh mas? #iri 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: