ScreenLock Paling OutStanding ala Mobineon (SL FX v1.00 S60v5)


Wah kali ini siap2 para penggeber ponsel s60v5 terpukau dengan screenlock nuansa Neon Glow, cek screen shot’nya gan:

Muantep eee pollllllll…gak kalah sama NDesk dan Vhome.

Selamat mencoba, semoga ponsel kalian berkilauan cahaya Neon Glow… 😀

 

Download:

Screenlock_fx_1.zip (Size: 619Kb)

Mirror Plunder:

Screenlock_fx_1.zip (Size: 619Kb)

6 Tanggapan ke “ScreenLock Paling OutStanding ala Mobineon (SL FX v1.00 S60v5)”

  1. Werli Fristersansan MJ' Says:

    buat s60v2 ada gk neeh gan !!

  2. fariz@iya sabar bro…pasti bs punya kelak, sy jg dlu gt, ngayal punya smartphone skr bs punya…

  3. cuman nonton ajeh, ane blon punya s60 v5.

  4. wah…maklum br versi pertama ni..tunggu yg berikutx.

  5. trial version bos?
    Mesti d beli. Gmn neh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: