Overclocking Ponsel Symbian v5??


Iseng2 membaca forum, ehh malah ketemu AIO patch untuk overclock CPU ARM punya Symbian, cek this up bro:

Pilih salah satu speed yang kamu inginkan..Mau 600 ato 800, Sikat…

Klik OK, ingat install di Phone Memory Yaww…

 

Note:

Memang tidak ada pengaturannya di Menu, tapi setelah restart HP 5800XM’ku tambah gesit…Cihuiii

 

Download:

Overclock v 1.1 S60v5.sis (Size: 28Kb)

16 Tanggapan ke “Overclocking Ponsel Symbian v5??”

  1. untuk e63 kyanya ga ngaruh boz

  2. filenya taruh diplunder aje bos biar ane bs nyedot..

  3. gmn gan ada side effect-nya gak??

  4. minta yg buat E63 dongg,gan.. 😦

  5. di 5230 ada yg uda nyoba blum ni?

  6. enaknya hack pake aplikasi apa gan..? Yg kagak ribet prosesnya..Ane pake 5230 gan..

  7. kok gak bisa di install ya gan..? Aplication protectted, ada solusi gan..??

  8. wokey gan, langsung mau ane coba ni…
    Thank’s alot..

  9. De Ruffi@bs tggl uninstal aja, trus restart..

  10. gan stelah di overclock bisa dinormalin lgi kagak ya..?

  11. mantab mas, saya sudah coba di nokia x6 dan work, tetapi ada kekurangannya gak, BTW hp sya jadi lancar jaya, he he makasih mas andre

  12. Ada side effect-nya ga nih?

    • patch ini untuk ponsel overclock, jadi hati2 pemakaiannya, resiko ditanggung pemakai…saya coba di 5800XM blm ada side effect’nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: