PySMS Flooder, Bisa Mengirim SMS Ribuan


Sebelumnya penggunaan aplikasi ini hanya untuk kepentingan tertentu, karena bisa membuat ponsel tujuan hang/restart mendadak.

Aplikasi yang berbasis Python ini sangat powerful untuk mengirim sms dalam jumlah besar dan dengan teks yang sama/banyak. Cek skrinsutnya:

Pertama tapping “Option”>Enter Directly>Text Message

Setelah itu masukkan nomor hp korban

Masukan isi pesan

Yang terakhir masukkan jumlah sms yang akan dikirim, selesai dan si korban siap2 hpnya hang/restart (biasanya ponsel lowend/java)

 

Aplikasi ini bias dicicipi ponsel berbaju dalam s60v3/v5

 

Download:

Keepnshare

PySMSflooderv2.1.0.sis

PySMSflooderv2.1.0.rar

Download

Python v1.4.5 disini

31 Tanggapan ke “PySMS Flooder, Bisa Mengirim SMS Ribuan”

  1. aku Pgn bs ApP Py Sms Buat Hp KtUPAT

    • Sabar ya, ntar ak buat kategori utk app symbian v2..

      -original message- Subject: [Aku Cayang Symbian] Komentar: “PySMS Flooder, Bisa Mengirim SMS Ribuan”

  2. Bos sya pgen download sms bom.yg lgsung bisa di downlodm dan di instal sya pke hp nokia e75

  3. bisa buat S60V60 ga? Sy pk N5800. Mks.

  4. bs buat S60V5 gak? Sy pk N5800. Mks

  5. cara ngejalanin pythonnya gmna? saya udah download semua tapi waktu ngirim udah dii set ngirim 100 ke kirimnya cuman 1.

  6. oya lupa?? hp sya 5233

  7. bos… ane bru pke symbian n pucing…….!!!!!!!!!
    ada g?? aplikasi buat ngganti nama aplikasi. kyak renamer di hp n70.
    mhon bntuanya…!!! segera

  8. ane sedut ya mas Andre,, cakep ne bwt ngerjain temen, dosa ane tanggung sendiri deh,, boleh ya,,,

  9. Mank Mantep nih apps…
    Buat abisin bonus..
    Haaa

  10. kok di file-nya terdeteksi sebagai virus?? 😕 Saya pake KMS v9 di s60v3 saya

  11. andredream Says:

    silahkan teman2 donlod sudah bisa sekarang…maaf bukannya sy gk mau share…ada kelupaan dikit..

  12. sangat di sayangkan sampean nguplod file ntah di mana ntah sangat2 susah untk di donlod padahal 4shared ma plunder msh bisa untk berbagi.
    Jadi males.

  13. ajib neh buat ngerjain orang

  14. gan carane doenload gmn ???
    ko dah sign up g bs??????????????????????

  15. Kena pulsa ga ni mas andre…????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: