Simple SMS Reply, Menjawab SMS Otomatis (S60v3/v5)


App ini sangat simple untuk menjawab SMS, jika kita sedang dalam ruangan/rapat. Cekitcrotz:


 

Sebelumnya tulis dulu kata-kata SMS yang akan dikirim jika ada SMS masuk.

 

Kalo mengganti kata-kata, tapping Menu>Set Reply

 

Maknyus kan buruan coba app keren ini.

 

 

Download:

SimpleSMSReply.sis

9 Tanggapan ke “Simple SMS Reply, Menjawab SMS Otomatis (S60v3/v5)”

  1. kemarin pdhl dah cb komen tp ga masuk , skrg nyoba lg ah 😀 . Gan ane ijin dunlud ya berguna bgt soalny…

  2. Gampang donlodnya langsung keluar pilihan save/open di opera mini saya, kalau boleh tau disimpan dimana filenya 😀

  3. Izin nyoba bang, walau maksudnya/gunanya belum ngerti

  4. nah ini berguna bgt.. Ijin nyedot ya gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: