KD Player Pengganti Player Standar S40


App ini bisa jadi andalan untuk urusan memutar file mp3, cekitcrot:
9381d1180997298-music-player-s40v3-phones-kd_player.jpg

Fitur-fiturnya:
1. Support ID3-tag
2. Edit mp3 sendiri
3. Sorting file menurut album, artis, dll
4. Kemampuan untuk melakukan scanning pada folder tertentu
5. Music library otomatis terupdate
6. Kemampuan memutar video (tergantung model ponsel)

Note: support S40

Download:
KDPlayer.zip

Posted by Wordmobi

9 Tanggapan ke “KD Player Pengganti Player Standar S40”

  1. mas Andre, di posting yg ini: http://andredream.wordpress.com/2010/11/14/new-skin-freei-smspack-notifies-sedutttt/ , ada c0ment yg nunggu dibles, tp ga diblez2,, pantau dunk..

  2. Ini mas, yg sya tunggu posting tentang artikel nokia java s40, Emg bgus ci mas Kd player, tpi klo mw gnti skin crana gmna mas? N download skin na dmna ..

  3. di install di 5130 xm bs gak mas? atau ada player musik yg cocok untuk 5130 gak?

  4. ada menu restore di appnya,

  5. akbar jie tawwa Says:

    Boss menustyler knpa gak maw balik ke aslinya ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: