Slide Unlock, Different Way to Lock/Unlock Your Screen (S60v5)


Maknyussss ni app keren buangetsss


 

Jika ingin mengunci layar arahkan tanda + merah kea rah ikon gembok, begitu juga untuk SMS ke ikon amplop, buka layar ke ikon kunci…nyessss

 

Note: works well on my 5800XM

 

Download:

SlideUnlock.rar

7 Tanggapan ke “Slide Unlock, Different Way to Lock/Unlock Your Screen (S60v5)”

  1. gak mau di istal di hp maz,,,

  2. Ternyata bisa. hahaha. tadi sempat ada gangguan.

  3. hm… kayaknya komputer saya ngga bisa buka plunder nih.

  4. kok ngga mau dibuka ya mas link donlotnya?

  5. Keren nih!
    Bisa diganti backgroundnya ngga mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: