Islamic Organizer, Buat Temen2 Muslim, Ibadah Jadi Lancar


Buat temen2ku yang muslim, ini app untuk organize your pray everyday:
islamic-organizer-n73-screenshot0023.jpg

Moga bermanfaat untuk kelancaran ibadah temen2…

Note:
#Support S60v3
#File ini kebagi, satukan dengan Winrar di PC

Download:
Islamic Organizer part1.rar

Islamic Organizer part2.rar

File yang sudah disatukan
IslamicOrganizer.rar

Posted by Wordmobi

7 Tanggapan ke “Islamic Organizer, Buat Temen2 Muslim, Ibadah Jadi Lancar”

  1. mantap mas Andre….. Tpi gak bisa sedot skarang, maklum dri hp (sayang pulsa).,… Hehe ntar aja dc klo smpat k wrnet…!

  2. kali ini ane ga nyedot gan,, c0z di 6120c ane udah ada dr bwaan’y, jg ga prlu tmbh2 apps lg,,he..

  3. He..he.. mantep… izin sedot bang…

  4. akhi marzuki Says:

    wah…. Ini aplikasi gue banget nih….. gan klo filenya gak di stukan gak bisa di install ya.soalnya ane lagi di pedalaman kaltim jd gak ada kompi gimana gan?,syukron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: