Java Games Resizer For S60v3, Full Customizing Jar Files, Cool!!


Tampilan pertamaXX


 

Langkah pertama adalah pilih Original resolution (Resolusi asli game java tersebut, kalo game java N73, resolusinya 240×320, E63 = 320×240, N80 = 352×416, N70 = 176×208)

 

Kemudian tentukan Desired resolution (Resolusi layar pada ponsel yang akan dipake untuk memainkan game java)

 

Setelah itu klik Select & Resize (lingkar merah)

 

Setelah itu akan muncul jendela berikut, cari game java yang akan di resize, contoh di bawah “ReBullMotocros_n73.jar

 

Jika berhasiil maka akan muncul layar seperti di bawah ini. File tersebut langsung di resize, dan tidak ada file backupnya, oleh karena itu, backup dulu sebelum di resize.

 

Good Luck Bro/Sis

Note: Program ini membutuhkan PC/Laptop untuk menjalankannya, dan butuh Net. Framework min. versi 2.0

 

Download:

Net. Framework v2.0.exe

Java Game Resizer.rar

27 Tanggapan ke “Java Games Resizer For S60v3, Full Customizing Jar Files, Cool!!”

  1. untuk symbian ada ga bro ?

  2. DocXReader
    installation id: 02163720126
    can u tell me activation key?
    is there a jar for pdf reader?
    can u tell me?

    multi.jmlm_1970@hotmail.com

  3. Kang, tulungin ane di postingan system wizard 😦

  4. alhamdullilah keren tulisannya, oh iya jangan lupa ajak teman-teman lain mampir di blog baru saya ya biar trafiknya naik, maklum baru bangun dari awal lagi neh.

  5. ikutan nimbrung aja and salam kenal!

  6. worknya cuma dinokia aja ya disamsung gag mau hikz
    blog walk mas 🙂
    winuxfunboy.blogspot.com

  7. ijin sedooottt gann…

  8. tx yh mas inponya..

  9. wah, mana mas artikel terbaru s60v3 nya? saya tunggu2 nih.

  10. mantappp

  11. Vincent Livency Says:

    akhirnya dapat juga Net Framework nya . 😀
    check this out brade . 🙂
    http://wp.me/p17nXK-KD

  12. mantapppps neh app nya

    numpang download yahh thkkkzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: