One Stop Antivirus


Parade Antivirus silahkan dipilih-dipilih,
f-secure-logo-apr08.jpg
kaspersky-logo.jpg
TrendMicro_logo.gif

Download:
F-Secure.rar
Kaspersky.rar
TrendMicro.rar
Jiangmin.rar
NetQin.rar

Posted by Wordmobi

22 Tanggapan ke “One Stop Antivirus”

  1. ass…bang andre..
    wah bener2 terkejut saya mas dengan blognya sampean..bener2 mendukung banget smartphone yang saya miliki sekarang..

    langsung nanya aja bang..
    bang..kok setelah saya install kaspersky nya pas saya klik iconnya ga muncul apa2 ya?? malah balik lagi ke tampilan menu lagi..itu knapa ya bang andre??
    trima kasih sebelumnya…

    wss…

  2. mantab bli

  3. O…o…apa kah sekarang S60 v3 sudah bisa ditembus virus bang andre..? jd ngeper nih ada parade anti virus ?

  4. sukses buat mas andre..
    jangan berhenti berkarya lewat blog mas..

  5. kapersky bagus tapi menurut pengalaman saya setelah instal kapersky jadi ga bisa maenin game buatan polarbit jadi saya uninstal lagi…salam kenal semua saya warga baru d dunia blog hehehe lapor pak rt dulu….mohon bimbingannya pak…

  6. Kasperskynya, trial atau gmn ni mas andre, sblum download tanya dulu ya?

  7. Ifha aja dech Says:

    All …..gmna sih caranya…ubah nama aplikasi di e71….??????

    Kyak symbian n-series yg gampant buageeeeeeetss…..

  8. sukses slalu kak andre . . Your blog’s the best . .manteppz

  9. Wah. berhenti nge-blognya beberapa jam aja mas?

    Ga usah kuatir.
    Walaupun banyak yang tiru2, orang2 tetep tahu kalau blognya Mas Andre sama Bli Adit yg paling keren.

  10. @ifha please try kaspersky, coz i already installed kaspersky..maknyuzz lho. Hehehe 🙂

  11. Ifha aja dech Says:

    All@ ………..ifha mau nanya ..
    yg paling bagus mana ?????

  12. arie71@ mantepzz

    yudi@ 😀

  13. Welcome back bro, kirain smlm udah ga ada bro Andredream lagi. Btw thank u niy bwt kaspersky nya yg sukses di instal d e52 yg fw51 ini. Ga perlu pake open patch 4all. Anyway tetep smangat bro. 🙂

  14. wah . . Mantep nich . .

    Ikut download ya . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: