Digital Music Key, Customize It


App ini berfungsi untuk meng’customize keypad, berhubung hp saya belum di hack jadi temen2 yang tes, tapi ini berjalan di S60v3
eyt000008.jpg

Let’s play with unique keypad

Download:
DzMusickey.sisx

Posted by Wordmobi

13 Tanggapan ke “Digital Music Key, Customize It”

  1. Maz andre,px trik gak,supaya fungsi keypad d s60 3rd bisa di tukar ato di pindah2

  2. apa jgn2 ni smacam magic key? fungsi utamanya apa ni mas?

  3. Oh,, pntesan tak cba di 6120c q ga ada apa2,,

  4. Xixixi sama, w jug ga mudheng… Ga cocok bwt s60v3

  5. Soal instal seh udah bsa mas angga, cma kegunaan’y aja yg q ga pham,, ga jlas bngt,, klo mas andre tw ga??

  6. Ijin menjelaskan bro andre…

    Ni ga fungsi, gw juga bingung makex gmana… Yg jelas ga ngaruh apa2.
    Untuk bro ean, aplikasi ini mesti di unsigned dulu pake freesigner.
    Neh w uploadtin deh, biar bisa nyoba…
    http://www.4shared.com/file/pm8dGqgc/DzMusicKey_v108_S60v3_Symbian_.html

    Thx…
    Salam dari SDP

  7. Bsa mas, bisa di instal,, taapii… Ga tw mksd’y.. Tu bwt apa sih

  8. Ga bsa di instal mas, “penginstalan dihalangi sertifikat”
    Pdhl hp q udh di hack,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: