Daftar Ponsel Nokia Yang Bisa Di’hack Dengan HelloOX2


s60doors.png
345_helloox.png
Hack your Symbian Phones………………
Daftar Nokia S60 3rd, 3rd FP1, FP2,
5th yang bisa dihack dengan HellooX2:
Nokia x6 Nokia 3250 Nokia 5230 (up to
12.0.089) Nokia 5233
(up to 12.1.089) 5320 XpressMusic
Nokia 5530 XpressMusic (up to 20.0.080)
Nokia 5630 XpressMusic (up to 012.020)
Nokia 5700 XpressMusic Nokia 5730
XpressMusic (up to 101.48.128) Nokia
5800
XpressMusic (up to 31.0.101)
Nokia 6110

Navigator
Nokia 6120 classic
Nokia 6121 classic Nokia 6124
classic Nokia 6210 Navigator
Nokia 6220 classic Nokia 6290
Nokia 6650 Nokia 6710 Navigator
(up to 021.013) Nokia 6720 classic (up to
12.008)
Nokia 6730 classic (up to 022.001)
Nokia 6760 slide Nokia 6790
Surge Nokia E50
Nokia E51 (up to 300.34.56)
Nokia E52 (up to 021.013)
Nokia E55 (up to 021.013)
Nokia E61 Nokia E61i Nokia E62
Nokia E63 Nokia E66
Nokia E65 Nokia E70
Nokia E71 Nokia E71x
Nokia E72 (up to 023.002)
Nokia E75 (up to 110.48.125)
Nokia E90 Communicator Nokia N71 Nokia
N73
Nokia N76 Nokia N77
Nokia N78 Nokia N79
Nokia N80 Nokia N81
Nokia N81 8GB Nokia
N82 Nokia N85 Nokia N86
8MP (up to 11.043) Nokia N91
Nokia N91 8GB Nokia N92
Nokia N93 Nokia N93i
Nokia N95 Nokia N95-3
Nokia N95 8GB
Nokia N96 Nokia N96-3
Nokia N97 (up to 12.0.026)
Nokia X6 (up to 11.0.077)

Posted by Wordmobi

27 Tanggapan ke “Daftar Ponsel Nokia Yang Bisa Di’hack Dengan HelloOX2”

  1. Perbedaan ngehack hp pakek roopacker ma helloox ap bro ?

  2. Mas, puyaku nok 3250, q dah cb hack pake hello carbide, dh reques di opda, n helloOX2, tp kx msh blum bisa di hack za mas?
    Dg helloOX2 dh bs d instal, tp g bs d bk.
    Tlg bntuin za mz, ni no imey 3251894012179454.

    • andredream Says:

      kalo 3250 di situs resmi helloox2.com bisa di hack helloox, ikuti prosedur pertama donlod sertifikat dr opda.hk, sign helloox dgn sertifikat tersebut, br instal helloox di hp, restart hp, br buka hellooxnya

  3. anhar victor Says:

    mas kalo e72 q fw nya 051.018, giman ney mas caranya,,,,

  4. boss low 5233 21.1.004
    bsa pha ndag ???

  5. klo nokia n97 mini bisa dihack g mas?

  6. klo nokia n97mini bisa di hack nggak mas?

  7. kalo nokia c6 pake apa mas?

    • Sampe saat ini C6 blm bisa dihack pake helloox mas, mgnkn pake metode flashing bisa tp sy blm bisa mempraktekannya, tunggu ponsel tester..hehehe

  8. anakpalembang88 Says:

    mas andre mw nanya ni klo bwt sony ericsson satio py bs di hack ngk??
    thx…

  9. Lha trus digimanain mas biar bisa dihack? Lama lama jengkel juga kalo dload gx bisa terus?!

  10. Mas andre hp saya x5, bisa tidak dihack pake hello0x??

  11. makasih mas sekarang dah bisa

  12. hp sy nokia 5800 xpressmusic v21.0.025 tp ga bs slalu muncul peringatan akses ke aplikasi yg di minta tidak di berikan , minta tolong bantuan mas makasih

  13. E63 sy fw 400.021.013
    Bs d hack ga mas andre..
    Mksih..

  14. Mas andre klo, hp 6120c saya. Diupgrade fw nya yg lebih tinggi bsa dihack lge gk pke heloOX2

  15. andredream Says:

    Gak ada mas, mnrut analisa sy dn sepengetahuan sy, ada proses downgrade (penurunan fw ke yg lama) dengn flash tentunya, setelah hp berstatus fw yg pas, br hack pake helloox. Tp itu pemikiran sy, blm di tes.

  16. buat x6 fw 21
    belum bisa ya bang…
    ada cara lain.selain di flash/jaf gak bang??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: