Address Book Pengganti Fungsi Contact Standar Nokia


Aplikasi yang satu ini sungguh powerfull untuk urusan kontak, pesan, backup, de el el, Cekit CROTZ:

Tampilan pertamaxx di atas tuh

 

Pilihan untuk tiap kontak lengkap, dari call, send mesaage, new contact, send nama card.

 

Untuk send name bisa via sms dan Bluetooth

 

Pengaturannya juga lengkap bangetzz, kita bias melakukan sinkronasi dengan youlu.com yang merupakan server backup.

 

Ini dia backup messages juga bisa, kita juga bisa mengetahui posisi pemilik nomor kontak yang ada di phonebook, asik kan..

 

Aplikasi ini juga bisa menghandle SMS inbox/sent messages, Muantepppzzz

 

(*_*) SEMOGA BERMANFAAT (*_*)

 

NB: Tested on E63

AddressBook.sisx

11 Tanggapan ke “Address Book Pengganti Fungsi Contact Standar Nokia”

  1. emang mantap ini app, tampilan sms jg keren, seperti halnya lagi chating 😀
    Hanya saja di hp saya (E71)aplikasi ini agak lemot pas ngetik smsnya, gak tau klo di hp yg lain

  2. Kenapa ya tiap kali koneksi internet di nokia e71 selalu muncul pesan “connection timeout”!!??…siapa aja yang tau mohon pencerahannya.thanks all

  3. xxcontinuexx Says:

    Wah.. Iya mas.. Tq ya mas andre.. Jd nyusahin saja :D..

  4. mas Andre, knpa ya sy gak bisa sign up dengan server youlu.com nya, selalu time out………….. Padahal koneksi internet saya baik-baik aja………………?

  5. xxcontinuexx Says:

    bang.. Koq d hp e63 ku, ga bisa keluar dari app addr.book?? Mohon pencerahan nya.. 🙂

  6. bisa hiden sms dari satu no.gag ya.. tkns slam knal..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: