Bosen Dengan Ringtone Suara, Coba App Video Ringtone Satu Ini


Ikon Video Ringtone ada di dalam folder “Mig Apps”


 

Ini dia tampilan PERTAMAXX

 

Tampilan Settings yang suka otak-atik, bisa diatur durasi pemutaran video tone, volume, dll

 

Ini tampilan untuk memasukkan video ringtone, bawaan app juga ada tuh satu. Kalo mau nambahin klik Menu “Active Video Tones” pada layar utama, muncul tampilan di bawah lalu Option>Add


 

Maknyusss kan, Bikin Gaul HP’mu dengan VIDEO RINGTONES

 

NB: Tested on 5800XM support S60v3 and S60v5 phones

Download:

VideoRingTones.rar

6 Tanggapan ke “Bosen Dengan Ringtone Suara, Coba App Video Ringtone Satu Ini”

  1. bang mau nanya…
    kalo buat video tone n78 tu resolusi n formatnya apa ya…
    kok saya kasih video mp4 resolusi 320×480 ga jalan…

    • memang rata2 ponsel s60v3 secara default memaki format 3gp, kalo s60v5 format “.mp4”. kalo mas pengen pake format mp4, coba app video recorder lain.. gud lak..

  2. bukannya dari sononya dah bisa buat video ringtone mas?

  3. Mas istilah “PERTAMAXX” kamsudnya apasih… sory gkgaul nih. kok mas adit jg sering sebut. TKS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: