Kagak salah ni iklan? Warga NTB Cinta Produk Dalam Negeri.


Ini merupakan salah satu bukti pemaksaan iklan, saya juga warga NTB tapi gak cinta produk ini, gak bisa memuaskan pelanggan.
Editing.png

Kalo XL memasang baliho 90% warga NTB pake XL sangat realistis, karena memang operator pertama di NTB adalah XL.

Papan iklan di atas sungguh suatu hal pembenaran sepihak tanpa adanya research. It’s just uncredible stuff.

Posted by Wordmobi

6 Tanggapan ke “Kagak salah ni iklan? Warga NTB Cinta Produk Dalam Negeri.”

  1. tapi kalau di bali ama jawa freedom emang top habis net murah banget cuma seribu rupiah satu hari pakai opera mini dan msh bnyk lg and yg pasti kenceng banget lodingnya

    • Bahasa iklan’nya mas yg terlalu dipaksa, dn tidak realistis, klo kalimat paling indonesia, brarti blm 100 produk indo dong. Masalah layanan di NTB masi kurang, ya lain di jawa n bali mas. freedom murah, tp dari sisi masa aktif telkomsel paling pelit, 10rb hanya 10hr sdng opt.lain 25hr/30hr. Kecuali kartuas sy suka krna masa aktif gk da mati’na spt three.

  2. Mengatakan paling indonesia tapi itu artinya mengatakan dirinya tidak 100% indonesia.
    Kalo 100% indonesia mestinya bilang, produk asli indonesia
    Buka kartu tuh…

  3. Wih…, bener Mas kadang Iklan Operator suka Asal…., hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: