Storm Melawan 5800XM??


Secara spek utama mari kita bandingkan

Storm:

Jaringan: GSM Quad-band 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 2100 MHz

Prosesor: 624 MHz

Dimensi : 112.5 x 62.2 x 13.95 mm

Berat : 155 gram

Layar: 3.3 inches, 360 x 480 pixels Touchscreen

Ketajaman warna: TFT 65K Warna

Memori Internal: 1GB onboard memory, 128 MB Flash (flash memory)

Memori Eksternal: MicroSDHC, up to 8 GB

Baterai: Li-Ion 1400 mAh

Standby: 360 jam

Waktu bicara: 330 menit

Pemutas MP3: Ada

Radio FM: Tidak Ada

Perekam Video: Ada

Format Video: MPEG4 H.263, MPEG4 Part 2 Simple Profile, H.264, WMV

Format Audio: MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, WMA ProPlus
3.5 mm stereo headset jack

EDGE: Class 10, 236.8 kbps

GPRS: Class 10 (4+1/3+2 slots)

Sistem Operasi: BlackBerry OS – BlackBerry OS 4.7

Kamera: CMOS, 3.2 Megapixel

Flash: Ya

Modus Malam: Tidak Ada

 

Coba liat 5800XM

 

Jaringan: HSDPA / WCDMA / Quad-band GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz / UMTS

Prosesor: 434 MHz

Dimensi : 111 x 51.7 x 15.5 mm

Berat : 109gram

Layar: 3.2 inches, 360 x 640 pixels (16:9 ratio) , Touchscreen (geo-tagging capability)

Ketajaman warna: TFT 16 Juta Warna

Memori Internal: 86 MB onboard memory, 128 MB Flash (flash memory)

Memori Eksternal: MicroSDHC, up to 16 GB

Baterai: Li-Ion 1320 mAh

Standby: 405 jam

Waktu bicara: 530 menit

Pemutas MP3: Ada

Radio FM: Stereo FM radio with RDS

Perekam Video: Ada

Format Video: H.263, Flash Video, H.264/AVC, MPEG-4, RealVideo 7,8,9/10, WMV 9

Format Audio: AAC, AAC+, eAAC+, MP3, MP4, M4A, WMA, AMR-NB, AMR-WB, Mobile XMF, SP-MIDI, MIDI,

RealAudio 7,8,10, True tones, WAV, 3.5mm Audio Jack

EDGE: Class 32

GPRS: Class 32

Sistem Operasi: Symbian OS v9.4, Series 60 rel. 5

Kamera: 3.15 MP, 2048×1536 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, dual-LED flash

Flash: Ya

Modus Malam: Ada

 

Tinggal Pilih Bro Symbian mania, kalo gua tetap 5800XM always….Maknyusss

 

 

14 Tanggapan ke “Storm Melawan 5800XM??”

  1. Iya mas sma sy jg gk bs komen d beberapa postingan(sy gk tau istilah ny, mudah2an bner)
    hehehe…thank’s mas

    • Sy gk pernah, memblokir satu pun pembaca blog mas, tp klo mmg bgtu, mas bisa komen di forum diskusi, dgn sertakan nama aplikasi yg dikomen.. It’s easy right?

  2. Mas andre,, koq ane ga bsa komentar sih, cma di sni aja yg bsa, di tempat laen ga bsa,,

  3. Yah.. Kayak gitu dah ga jaman lg boz,, sekarang kita yg ngasih mereka,,

    Mas andre, ane punya request, tp ane tulis di forum diskusi aja ya,, mohon di baca ya..

    Moga blognya mas Andre makin jaya deh..

  4. Setubuh gan,, sayank ane ga punya duit buat beli 5800XM,, He.. He..

  5. Setuju bangetzz..viva nokia 😀

  6. Hahaha.. Mo BB tipe apa aja dr gemini s/d onyx ttp fitur andalannya cm BBM..

  7. Pake tabel dong perbandingannya…, jd mudah di compare

  8. tetep 5800 bro..
    murah tp fitur komplit broo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: