All New MOBICALL CALL/SMS Manager


Datang lagi aplikasi untuk memblokir ORANG JAHIL, hehe cekidot gan:


 

Tampilan pengaturan yang cukup komplit Boo..

    

 

Pilihan mode pemblokiran, atur sesukamu Gan..hehe 😀

 

Download:

MObiCaLL

2 Tanggapan ke “All New MOBICALL CALL/SMS Manager”

  1. bang prikitiwin app Antivirus / Security dong,
    kaya netqin ato F-Secure Anti-Theft
    (ini app kayaknya lbh keren dr app phoneguardian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: