All New Xplore v1.5 for S60 v5 dengan Ikon Baru


Explore memang aplikasi file manager 3rd Party, yang mutlak diperlukan untuk pengelolaan file, kini hadir dengan versi terbaru, cekidot Om:

    


 

Mau ngatur2 klik menu>tools>configuration, seperti tampilan di bawah.

 

Langsung aja donlod biar gak penasaran Om, klik link di bawah:

 

Download:

http://www.mediafire.com/file/a9nay2n2ns972yy/X-plore v1.50_andredream.rar

 

7 Tanggapan ke “All New Xplore v1.5 for S60 v5 dengan Ikon Baru”

  1. bang..ane requet sertikat buat hp e63ku gk kelar2..udh gk sbar neh gan bwt ngehack hpku..bs bntuin gk bang..ntr aq ksih imei hpku

  2. bang..tlg aq dunk..dunlud sertikat hpku e63 gk kelar2..bntu biar cepet dunk bang..biar hpku bs di hack

  3. udah full versi ga nie bos?

  4. Mantap nih……, ijin sedot ya bang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: